Sunday, September 6, 2009

Isi Pulsa Oktober Mr Big

Isi Pulsa namun, nilai penurunan sebesar Rp 4.75 triliun dari Rp 175.37 triliun. Sedangkan offset, volume rata-rata transaksi harian untuk 2598 menurun menjadi 344.122 transaksi transaksi. Nilai transaksi juga turun menjadi Rp 338 miliar dari Rp 6.47 triliun. "Penurunan transaksi kliring tampaknya terkait dengan pilihan mentransfer transaksi bilateral.

Sekarang orang lebih cenderung menggunakan alat-alat seperti pembayaran dengan kartu ATM, kartu kredit atau internet banking untuk transaksi nilai kecil, "katanya. Tidak kurang dari 50 karyawan Bank Indonesia (BI) adalah isi ulang pulsa anggota dari Komite Stabilitas Sistem Keuangan ( KSSK), tetapi juga turunan pengawasan perbankan, ditransfer segera setelah pemerintah dan membuat Bank Indonesia untuk bailout dari Bank Century.

Namun, Deputi Gubernur BI Budi Rochade berkata, alasannya adalah bukan karena perubahan dalam ketidaksetujuan mereka terhadap keputusan untuk menyelamatkan memutuskan Century Bank. "Kan setiap organisasi harus memiliki mutasi," katanya ketika ditemui di isi pulsa gratis kantornya. Budi menegaskan akan persepsi bahwa mutasi ini akan karena ketidaksepakatan abad keputusan bank bailout. "Setiap kali kita membuat perubahan. Direktur, Deputi Direktur, termasuk di bawahnya," katanya.

Hanya terjadi untuk bermain Direktur dan Deputi Direktur dilakukan pada 1 Desember 2008, setelah keputusan jaminan. Dia mengatakan bahwa ditransfer sekitar 50 orang. Penutupan Bank Century, Budi telah mengejar dampak sistemik yang jelas. Alasannya cara isi pulsa adalah, ada 18 bank saat ini sangat rapuh dalam hal likuiditas. Meskipun tidak seburuk kondisi Bank Century.

Budi mengatakan, 18 bank sekarang kondisinya keluar dari pengawasan intensif BI. Pemulihan lanjut Budi, karena deposan kembali. "Ini hanya masalah likuiditas. Nasabah kembali, isi pulsa bank-bank kecil kini mulai," ia menyimpulkan. Selain Budi menegaskan nama deposan dari Bank Century saat ini sedang dibahas hanyalah sebuah desas-desus. "Itu hanya desas-desus, kami mengharapkan BPK baru (BPK)," katanya.

Dia menambahkan bahwa CPS akan melakukan penyelidikan menyeluruh dan mengklarifikasi kejelasan tentang kasus abad. "Saya tidak ingin semua orang menjadi lebih rumit. Tidak lebih. Ini tidak benar," katanya. Meskipun pemerintah mengatakan menyelamatkan Bank Century tidak software isi pulsa menggunakan uang dari anggaran negara, tetapi Institute of Deposito (LPS) sebagai lembaga negara, yang didanai oleh pembayaran pajak modal awal uang dari orang-orang. Koordinator ICW kata Danang Widoyoko modal awal LPS sebesar Rp 4 triliun dana dari pembayaran semua pajak.

"Jadi kita semua hibah. Pemerintah berpendapat bahwa ini bukan uang, tetapi anggaran LPS, tapi jangan lupa modal awal LPS pemerintah dari Rp 4 milyar dolar dan uang yang berasal dari pembayaran kami d 'pajak yang dikumpulkan, ia berkata dengan diskusi yang berjudul "Di luar dana Bank Century di restoran di kawasan Jalan Pakubuwono. Danang isi pulsa elektrik mengatakan, menurut aturan LPS hanya pelanggan dengan batas dana jaminan Rp 2 miliar Euro, tetapi abad akan menyelamatkan semua pelanggan besar dengan uang di atas 2 miliar dolar telah diselamatkan.

"Kemudian, selama Desember-Juli, sejumlah besar pelamar telah berhasil dikelola sebesar Rp 5,6 trilyun untuk menarik. Mereka adalah penerima manfaat dari kebijakan ini dana talangan, katanya. Mereka mengatakan premi Danang deposito simpanan nasabah yang dibayarkan kepada bank-bank di Indonesia saat ini LPS RP 14 miliar dolar, dan tampaknya bahwa uang berasal dari biaya administrasi dibayar oleh nasabah bank isi pulsa.

No comments:

Post a Comment