Wednesday, August 12, 2009

Isi Pulsa Kabinet Remang-remang

isi pulsaIsi pulsa dia menjadi idealistis belantika perpolitikan di tanah air akan tetap bahasa sederhana. Setelah pemilihan Presiden (9/7/2009) berhasil diterapkan diabaikannya dan keputusan dari Mahkamah Agung (MA) menganulir perhitungan tahap kedua, Komisi Pemilihan Umum (KPU), sekarang semua politisi di awal target adalah penting, kami memiliki kekuatan. "

It is Susilo Bambang Yudhoyono (Sby) - tomblos sebagai Presiden Republik Indonesia (RI) pada periode 2009-2014. Sby atau dua kali untuk isi ulang pulsa memimpin. Pentolan all the party leaders who support the coalition Sby - tercium tomblos concerned that a number of leaders of political parties (political parties) by the early loss of a specific action, the managers' assoient in the future government.

Tidak mengherankan, jika salah satu dari para pemimpin koalisi partai politik berhati-hati dengan nada dari "... gagasan isi pulsa gratis berlayar dengan keringat orang lain ', yang berarti mereka tidak ragu-ragu untuk mencari orang-orang yang menjadi pahlawan kesiangan. Selain , bagi para politisi yang tidak memiliki oposisi di Kabinet istilah presidentil. Ini sangat aneh.

Mungkin memiliki hak untuk menjadi bagian dari isi pulsa alam yang hancur jika partai tidak lagi berjalan dan menjaga aspirasi masyarakat. Dan untuk setiap partai politik harus menjaga kepercayaan masyarakat sesuai dengan prinsip-prinsip dari visi dan misi, orang-orang yang telah dijanjikan selama kampanye tidak mengabaikan iman.

Memang, hak untuk cara isi pulsa mempersiapkan perogratif Sby kabinetnya, dan 22 partai politik peserta koalisinya yang bekerja keras untuk menghasilkan sebuah mekanisme politik hanya berfungsi sebagai pembuat proposal. Bahkan, partai politik ini memiliki tugas untuk mempromosikan politik terealisasinya kontrak disepakati dan ditandatangani. Untuk menghindari kerugian dalam komunikasi politik pada saat software isi pulsa itu, tepat sebelum Sby tomblos sebagai bagian dari rangkaian disorders dari koalisi. "

Kami tidak memiliki sejumlah menafikkan isi pulsa elektrik luar koalisi memiliki pengalaman dan kemampuan untuk memastikan agar roda pemerintahan. Namun dalam hal ini, masyarakat adalah modal dasar harga.

Kami tidak ingin mengulang rendah bawah sebagai sidang kabinet yang berkuasa. Sekarang dikelola oleh pemerintah atau pihak yang benar-benar besar pemimpin reformasi dan bertanggung jawab, jujur, dan kepentingan nasional di atas kepentingan pribadi dan kelompok isi pulsa.

No comments:

Post a Comment