Thursday, August 20, 2009

Isi Pulsa Wulan Guritno Merasa Berat

isi pulsaIsi pulsa utama yang dihubungkan dengan kamar ganti yang sangat megah, serta dilengkapi dengan ruang kontrol yang super canggih itu dijual dengan harga US$ 4,25 juta dolar. Sedikit kilas balik, penembang 'Stars are Blind' itu baru saja dibebaskan dari penjara. Paris dikirim ke hotel prodeo karena beberapa kali melanggar peraturan lalu lintas.

Kasus yang menimpa Paris itu tentunya menyedot perhatian media. Puluhan paparazzi hampir setiap hari mengepung rumah Paris isi ulang pulsa untuk mendapatkan gambar atau sedikit komentar dari pewaris tahta Hilton itu. Tetangga pun mulai mengeluh. Keberadaan paparazzi dinilai mulai menggangu ketenangan dan privasi mereka.

Seperti dilansir yahoonews, Selasa kabarnya Paris didesak untuk segera menjual rumahnya. Tapi sumber lain mengatakan berbeda. Alasan Paris pindah dan menjual rumah bukan karena protes dari tetangganya atau merasa terganggu isi pulsa gratis dengan seluruh aktivitas wartawan dan papparazi, tapi karena memang Paris ingin pindah ke lingkungan yang lebih aman dan dengan penjagaan yang lebih ketat.

Apapun alasannya, rumah tersebut kini sudah dipasarkan ke publik. Asal berkantong tebal, siapapun bisa memiliki cara isi pulsa rumah milik salah satu wanita kontroversial sedunia itu. Siapa tahu ada barang-barang pribadi Paris yang tertinggal dan bisa disimpan untuk memorabilia. Aktor tampan Bruce Willis yang kerap bermain dalam film-film laga mengaku gagap teknologi alias gaptek.

Ia hanya bisa menyalakan komputer selebihnya bingung. Waduh... Kalau sudah bingung, biasanya Bruce minta isi pulsa bantuan pada anak-anaknya, Rumer, Scout dan Tallulah. Cukup mengherankan, padahal di film terbarunya 'Die Hard 4.0' Bruce berperang melawan teroris dunia maya. Saya tahu bagaimana menghidupkan komputer. Saya tahu bagaimana disc diputar di tempat kecil itu.

Saya tak bisa mengeluarkannya, tapi saya tahu kemana harus pergi, ujar Bruce dikutip. Namun kendati demikian, Bruce tak terlalu gaptek soal internet. Ia sudah mulai software isi pulsa menggunakan internet sebagai akses informasi. "Saya tidak menonton berita lewat TV lagi. Saya dapat berita online dan saya bertemu orang lewat Google," tandas Bruce mantap.

Eddy Maliq Meijer, itulah nama buah hati Maudy Koesnaedi yang lahir pekan lalu. Terkesan sederhana? Memang. Maudy sengaja isi pulsa elektrik tidak memberi anaknya nama yang 'canggih-canggih'. "Kita memang pengin namain anak kita nggak canggih-canggih, takut lupa sendiri," ujarnya. "Kita pengin nama anak yang di Belanda masuk yang di Indonesia juga," lanjut Maudy yang bersuamikan.

Warga Belanda, Erick Meijer, saat ditemui di ruang 101 CDC (Comprehensive Delivery Care), RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin. Maudy yang saat ditemui sudah tampak segar menuturkan proses kelahiran anak pertamanya berjalan lancar selancar kehamilannya. Sekadar informasi, saat hamil, wanita berambut panjang itu tidak mengalami muntah-muntah ataupun ngidam yang aneh-aneh isi pulsa.

No comments:

Post a Comment